Kehadiran tekken 7 ini membawa angin segar bagi para penggemarnya, karena game fighting ini telah lama tidak muncul sehabis serial tekken 6.


Tekken 7 hadir dengan berbagai mekanisme gameplay yang baru serta kualitas grafis yang lebih di tingkatkan dengan unreal engine 4.


Hari ini, sang sutradara - katsuhiro Harada mengatakan melalui akun twitternya bahwa tekken 7 sudah berhasil terjual 2 juta copy sejak di luncurkan pada tanggal 2 juni lalu. Angka tersebut sudah termasuk penjual di konsol maupun PC melalui steam.


Melalui data STEAMSPY, tekken 7 berhasil terjual sekitar 300 ribu copy.Tekken 7 , game fighting fenomenal dengan bumbu drama keluarga mishima yang selalu kisruh dan dahsyat yang layak d bahas. Drama antar bapak dan anak yang tak kunjung berakhir.

Dan kita seharusnya senang pertarungan ini tak kunjung selesaikarena game ini berarti masih akan terus di kembangkan oleh bandai namco untuk para pecinta game fighting .

Saat ini tekken 7 tersefia untuk arcade, playstation 4, xbox one dan juga PC melalui steam.

Semangat terus ya Bandai Namco semoga saja developer dari game ini terus memberikan game terbaru dan bisa di nikmatin buat penggemarnya.