Memberikan semua informasi terkait update,launching dan tips dan trik seputar dunia gadget dan game online maupun offline.
Harga : 4.999.000


1. Design Full Metal, Bodi Berat

Untuk struktur pada ponsel ini sepintas tidak jauh dari varian Galaxy  J7 lain. Tetap menggunakan bahan alumunium berkelas, serta memiliki bentuk yang solid dengan sudut dan tepian yang membulat.

Samsung J7+ juga menggunakan design uniboy. Menggunakan slot hybrid, yang salah satunya bisa menggunakan micro SD.

2. Layar Super AMOLED 16:9

Seperti versi sebelumnya, bodi ponsel ini tidak terlalu besar hanya berukuran 5,5". Namun karna laya samsung galaxy memiliki aspec ratio 19:6, Otomatis area pandang jadi jauh lebih besar.

Seperti pada umumnya type samsung yang lain, Galaxy J7+ menggunakan layar Super AMOLED. Resolusi layarnya pun sudah FULL HD dan kerapatan layar mencapai 401ppi. Untuk performa tidak usah d ragukan lagi ketika d bawah sinar matahari gambar akan tetap terlihat.

Layar galaxy J7+ juga mendukung On Display. Dan di sini kamu bisa mengatur tampilan apa yang ingin d tampilkan saat mode ini aktif.

3. Fingerprint dan Face Recognition

Galaxy j7+ sudah menggunakan sidik jari yang terletak pada bagian bawah ponsel yang menyatu dengan tombol home. Tapi sayangnya fungsi dari sidik jari ini tidak terlalu beragam. Hanya untuk lock screen, web sign in dan otorisasi samsung account.

Selain sidik jari samsung J7+ juga menggunakan fitur "Face Recognition". Jadi bisa membuka layar handphone menggunakan wajah user.

4. Dual Camera dan Live Focus

Untuk samsung galaxy J7+ sudah menggunakan dual kamera ganda, dengan masing masing resolusi 13MP (F1.7) dan 5MP (f1.9).

Sama seperti pada kamera lainnya fitur utama dari kamera ini terdapat efek bokeh yang bisa memberikan efek blur pada hasil foto. Lebih nya kamu bisa mengatur tingkat efek blur nya sendiri jadi hasilnya bisa lebih alami.

Soal kualitas hasil gambar pada galaxy J7+ mampu menghasilkan foto yang prima dengab detail gambar yang tajam. Untuk efek bokehnya juga sangat natural dan tidak seperti menggunakan aplikasi kamera.

5. Kamera Selfie Unik

Bagi penggemar selfie, kamera depan samsung J7+ menggunakan resolusi 16MP (f1.9). Di kamera ini kita bisa menggunakan beberapa mode seperti filter, mode beuty, selfie focus dan bahkan kalian bisa menambah kan efek kamera melalui samsung store.

Sayangnya untuk kamera depannya belum menggunakan fitur auto focus, tapi untuk selfie d tempat yang kurang terang Samsung J7+ dapat mengambil gambar yang memuaskan.

6. Procecor Type Tinggi

Pada ponsel ini sudah menggunakan procecor Mediatek type MT6757 HELIO P20 dan menggunakan procecor octa-core dengan clock speed 2.4Ghz. Secara performa procecor ini sama dengan snpasragon type 625.

Kemudian untuk RAM nya samsung memasuka 4GB Ram dan internalnya 32GB dan bisa d tambah slot memory Up to 256GB.

D banding type sebelumnya J7 pro hanya menggunakan procecor exynos 7670. Type tersebut masih d bawah dengan procecor J7+.

7. Battre 3000Mah tanpa fast charging

J7 + menggunakan battre berkapasitas 3000Mah, terbilang cukup kecil memang tapi dengan kombinasi android OS 7.1 dan d tambah dengan Os bawaan yaitu touchwiz ponsel ini mampu me manage sumber power dengan lebih maksimal.

Ponsel ini mampu bertahan sampai dengan 12 Jam pemakaian normal. Dan agar lebih awet lagi kamu bisa mengaktifkan mode "power saving mode".

Kekurangnnya belum ada teknologi fast charging sehingga masih membutuhkan waktu cukup lama untuk pengisian.

8. Fitur Unik

Adapun fitur unik dari handphone ini kamu bisa menyimpan file foto atau video kalian secara rahasia tanpa takut di bobol.
Dan di ponsel ini juga sudah terdapat fitur bixby yang ada pada samsung galaxy S8. Hanya saja cara mengaktifkannya secara manual.

Nah bagaiman sobat, sudah tau kan spesifikasi dari ponsel terbaru ini. Jadi kalian bisa membandingkan dengan produk kompetitor sebelum membeli.
October 18, 2017 1 comment » by RIDWAN HADI NOOR
Posted in

1 komentar:

Post a Comment

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Blogroll

Pages