Dalam update patch terbaru ini, banyak akan kita bahas di game mobile legend ini, yaitu kemunculan hero baru Lancelot. Dan juga hero-hero mana saja yang terkena buff maupun terkena nerf.

Yang pertama yang akan saya bahas yaitu kemunculan hero Assassins terbaru Lancelot. Memang untuk di advance server dia sudah dirilis sejak sekitar seminggu yang lalu, tapi untuk original server belum ada pemberitahuan oleh pihak Mobile Legends kapan hero ini akan dirilis di original server.

Dan kemudian kita akan membahas hero-hero mana aja yang terkena buff dan nerf. Yaitu untuk pecinta Zilong, untuk updatean yang sekarang Zilong kehilangan cukup banyak movement speed dari skill ultimatenya, yang dahulu 30%/35%/40% sekarang turun menjadi 30%.

Untuk Yi Sun-Shin dia mendapatkan buff yang cukup lumayan, yaitu skill Mountain Shocker menjadi lebih luas radiusnya, dan jika musuh terkena skill ini maka ia akan melambatkan pergerakannya. Dan Saber juga mendapatkan buff, skill Flying Swordnya mengurangi penggunaan mana.

Dan Irithel mendapatkan nerf, dari 45% serangan panahnya menjadi 42% saja. Akai mendapatkan buff, skill Thousand Pound meningkatkan efek memperlambat musuh, dan untuk skill Blender menambah skill radiusnya.

Kemudian untuk buff hero Fighter menjadi mengurangi skill cooldown menjadi 15%, meningkatkan kecepatan gerak menjadi 10% pada saat menyerang selama dua detik. Dan untuk buff Marksman meningkatkan serangan fisik menjadi 10%. Mengurangi kecepatan gerak musuh menjadi 20% untuk serangan selama dua detik.

Untuk battle spell ada sedikit perubahan, untuk battle spell Aegis berubah menjadi 90 detik dan Iron Wall menjadi 60 detik.