Harga

Rp.2.999.000

Vivo semakin melebarkan sayapnya, setelah beberspa minggu lalu meluncurkan produk terbarunya VIVO V7+. Kalu ini vivo memperkenalkan produk terbaru lagi yang lebih rendah. Seperti apa spesifikasinya ? Yuk simak ulasanya.

1. Design

Untuk design dari oppo Y69 ini sudah menggunakan bahal Full Metal di tambah ponsel type Y69 menggunakan battery non-removable jadi terasa sangat kokoh dan mantap saat d genggam. Untuk produk ini Y69 mempunya 2 warna yaitu Gold dan Black Matte, untuk varian warna favorit pasti warna Black matte. Dengan warna ini semua design dari ponsel ini Full black jadi terasa lebih mewah dan elegan.

D bagian depan terdapat Fingerprint. Ponsel ini juga menyediakan menu back d kanan tombol dan multi tasking di kirinya.

Untuk kamera terdapat d sebelah kiri atas, sedangka cahaya LED flash terdapat di kanan dari lubang speaker.

2. Layar IPS HD

Dengan rentang layar 5.5 inch dan beresolusi HD bisa d pastikan hasil gambar jauh lebih jelas dsn terang. Untuk ratio dari screen body nya 71.4 persen jadi kelihatannya lebar dan lebih menarik.

Layar ini memiliki 320ppi yang cukup baik. Untuk pengujian multisenstuh dengan menggunakan multitouch tester didapat hasil 10 sentuhan jari secara bersamaan.

3. Funtouch OS 3.2 ( android 7.0 )

BACA JUGA :
 SPESIFIKASI LENGKAP VIVO V7+

Untuk type V Y69 OS yang d gunakan pun mendapat pembaruan dari sebelumnya 3.0 menjadi 3.2. Funtouch OS ini berbasis android nougat 7.0 tentu kinerjanya jauh lebih baik ketimbang android sebelumnya. Beberapa kelebihan dari OS inj antara lain penmbahan emoji, adanya googke assistant, clear all tab d multitasking, notif yang menyatu dan manajemen daya yg lebih baik.

Ada lagi fitur tambahan yang cukup memudahkan penggunanya yaitu " V-Appstore" jadi dengan fitur ini kita bisa melakukan update otomatis, aplikasi rekomendasi buat kita ataupun melihat peringkat aplikasi. "V-Appstore" ini berfungsi juga untuk melakukan penghapusan cache atau sampah internet dan dapat mengatur pengapusan otomatis aplikasi yang tidak terpakai.

Ada juga fitur I Manager yang terdiri dari 2 menu yaitu pengelolaan ruang dan prmantauan data. Jadi sobat tidak perlu repot mendiagnosa ponsel sobat cukup dengan satu kali ketukan. Ada juga fitur perlindungan privasi jadi data sobat aman dan tidak ada yang bisa bobol.

3. Spesifikasi Tinggi

Untuk procecor dari Vivo Y69 ini menggunakan MediaTek type MT6750 Octa-Core dengan clock speed 1.5 GHz dan GPU Mali T860 di tambah lagi dengan dukungan RAM 3GB dan ROM 32GB ponsel ini bisa d pastikan akan berjalan mulus dan performa multitasking menjadi lebih cepat. Untuk mikro SD nya Vivo Y69 Up to 256GB jadi sobat bisa menyimpan banyak musik, video ataupun foto dalam jumlah yang sangat banyak.

Kapasitas battery nya juga lumayan besar yaitu 3.000 mAh. Di tambah dukungan OS terbaru, ponsel ini bisa d gunakan dalam jangka panjang karna adanya fitur penghemat daya. Untuk pengecasannya juga terbilang cepat, sekali charging bisa d pakai seharian.

5. 4G LTE dan Bisa Semua Operator

Ponsel ini sudah d lengkapi dual On GSM dan untuk transfer file bisa menggunakan bluetooth, wifi dan port usb ( OTG ).

D tambah jaringan dari ponsel ini sudah 4G jadi kalian bisa menggunakan banyak provider dengan kecepatan jaringan maksimal.

6. Kamera Selfie Terbaik

Kamera dari Vivo Y69 ini menggunakan resolusi 13MP dengan aperture F2.2, auto focus dan single LED flash. Untuk kamera belakang sudah menggunakan mode malam, Ultra HD, PPT, Profesional, Gerak Lambat dan Fotografi. Untuk efeknya terdapat 9 efek yang bisa d gunakan.

Untuk kamera depan Vivo Y69 menggunakan resolusi 16MP yang mana terdapat fitur untuj pengilapan, warna kulit dan memutihkan wajah. Sobat bisa langsung mengatur dari 3 fitur tersebut. Sedangkan untuk swafoto grup sobat bisa menggunakan mode panorama dengan menggerakan ke kiri dan kekanan agar gambar yang d ambil jauh lebih luas.


Nah itu lah beberapa kelebihan yang dimiliki ponsel Vivo Y69.
Jika artike ini bermanfaat sobat bisa share artikel ini dengan meng-klik tombol d bawah ini yaaa.