Hisense A2 Pro

Rp. 6.000.000

Hisense telah mengumumkan ponsel dual - screen terbarunya dengan tyoe Hisense A2 Pro di cina beberaoa hari lalu. Tapi khusus indonesia kalian hanya bisa membelinya lewat online ya, di situs Online JD.com.
Nah di sini ada bocoran mengenai harga yang di patok dari type ponsel high class ini, di cina harga untuk ponsel ini 2.999 yuan ($ 451 atau setara dengan 6 jutaan) lebih murah 700 yuan di banding dengan yota 3  dengan harga 3.699 yuan.


Hisense A2 Pro di menggunakan 2 layar  ganda dengan ukuran layar utama 5.5 inch dan layar sekunder 5.2 inch. Untuk resolusi dari layar hisense ini Full HD dengan lengkungan layar 2.5D.


Kemudian untuk procecor nya hisense ini menggunakan snapdragon type 625 dan dengan dukungan RAM 4GB dan ROM 64GB. Untuk bagian kamera nya ponsel Hisense ini menggunakan kamera utama dengan resolusi 12MP serta menggunakan sensor sony dengan type IMX386, jadi bisa di pastikan hasil gambar akan terasa lebih tajam dan lebih detail.


BACA JUGA :                                                                                                                              RAZER AKAN BERGERAK KE ARAH SMARTHPHONE

SPESIFIKASI LENGKAP OPPO F3                


Kemudian untuk kapasitas battery,  Hisense menggunakan battrery berkapasitas 3090 Mah dan bisa di gunakan untuk pemakaian normal kurang lebih 12 jam. Hisense A2 Pro menggunakan 2slot kartu dan sensor sidik jarinya terdapat d bagian sisi perangkat.
Nah gimana sobat tertarik buat beli ponsel high class ini ??
Kalian bisa berkunjung ke situs yang sudah saya sebutkan tadi ya .


Jika artikel ini bermanfaat kalian bisa share ke temen kalian dengan klik tombol share d bawah ini, jangan lupa tinggalkan komentar atau feedback ya.