Harga

Rp. -

Kabar terbaru datang dari Huawei yang rencananya akan meluncurkan produk terbaru nya di tahun ini. Untuk huawei type Nova 2i ini hampir mirip spesifikasinya dengan huawei type Mate 10 Lite.

Huawei sendiri menargetkan pasar kelas menengah dengan layar FullView dengan ukuran 5,9 inch yang memiliki rasio bodi to screen 18:9 dan beresolusi Full HD.

Jika anda masih merasa bingung apakah itu Fullview, sebernya design ini sedang trend di kalangan smarthphone kekinian. Ciri paling umum adalah tampilannya yang FullView dengan bezel super tipis d sampingnya.

Untuk dapu pacurnya Nova 2i menggunakan procecor Kirin 629 yang powerfull di kelas menengah. Dengan dukungan RAM 4GB dan ROM 64GB + mikro SD upto 256GB membuat kita bisa menyimpan banyak aplikasi dan file tanpa takut kehabisan space atau ruang.

Kemudian daya tarik dan nilai jual dari Huawei Nova 2i ini terdapat di 4 Kameranya. Dua kamera yang berada di depan yang masing masing memiliki resolusi 13MP + 2MP dan di belakang beresolusi 16MP + 3MP.

Sedangkan untuk battery nya sendiri memiliki kapasitas 3.340 mAh. Dan untuk OS nya sudah menggunakan android Nougat dan menampilkan antarmuka EMUI 5.1. Katanya untuk ponsel type ini akan mendapatkan pembaharuan atau Upgrade OS ke OREO, tapi belum bisa d pastikan kapan pihak huawei akan memberikan update terbarunya.

Jadi di tunggu saja ya sobat untuk peluncuruan produk terbaru dari merk HUAWEI ini.
Jika artikel ini bermanfaat sobat bisa share artikel ini dengan meng-klik tombol share d bawah ini yaa...