Sea of ​​Thieves adalah game multiplayer action bertemakan aksi bajak laut yang dimainkan dari perspektif orang pertama. Permainan ini menampilkan permainan cross-platform antara komputer pribadi berbasis Windows dan konsol permainan video Xbox One.

Sekelompok pemain melakukan perjalanan dan menjelajahi dunia yang terbuka melalui kapal bajak laut dan mengambil peran berbeda seperti kemudi, layar belakang, navigasi, meriam penembak dan tugas lainnya.

Pemain akan memulai pencarian, mengumpulkan uang dan terlibat dalam pertempuran dengan pemain lain. Sea of ​​Thieves adalah permainan online yang begitu luas jadi ada banyak kelompok yang akan saling bertemu secara teratur sepanjang petualangan kalian nantinya.

Permainan ini memiliki grafis seperti kartun dan banyak menggunakan metode fisika jadi ada banyak kemungkinkan pemain ditembak keluar dari meriam kapal.

Pada bulan Juni 2015, Sea of ​​Thieves diumumkan pada konferensi pers Microsoft Xbox di Electronic Entertainment Expo 2015 (E3).sementara untuk Gameplay pertama kali ditampilkan di E3 2016 dan Game tersebut rencananya akan diluncurkan di Windows dan Xbox One pada 2017, namun kemudian ditunda hingga awal 2018. Game ini akan menjadi bagian dari program cross-buy Xbox Play Anywhere milik Microsoft.

Nah bagi kalian yang suka dengan game bertemakan bajak laut dan startegy cocok nih buat d mainkan, tapi bersabar ya sampai tahun depan.