Memberikan semua informasi terkait update,launching dan tips dan trik seputar dunia gadget dan game online maupun offline.

Mungkin kalian sudah mendengar kabar bahwa selama ini Riot Games tengah berfokus pada pengembangan League of Legends yang telah mereka rilis sejak tahun 2009 lalu. Tapi sobat taukah kalian ? dua founder Riot Games - Brandon 'Ryze' Beck dan Marc 'Tryndamere' Merrill telah melepas proyek pengembangan League of Legends seperti yang mereka sampaikan pada engadget.

Riot Games yang didirikan pada tahun 2006 lalu sepertinya selalu berharap dan bergantung pada games League Of Legends yang kita kenal sebagai game MOBA untuk perangkat PC Dan bersaing dengan DOTA2 milik Valve.

Ryze dan Tryndamere sebagai pendiri Riot Games telah memberikan kepercayaan kepada Nicolo Laurent (Presiden), Dylan Jadeja (CFO), dan Scott Gelb (CTO) untuk memegang kendali pimpinan Riot Games.

Kemudian setelah proyek tersebut di serahkan kepada 3 pimpinan tersebut, kini Ryze dan Tryndamere akan berfokus untuk membuat game baru. Tapi mereka belum memberikan bocoran ataupun informasi tentang game seperti apa yang akan mereka buat nantinya. Yang jelas, mereka berharap setelah game tersebut dirilis nantinya, Riot Games tidak akan ketergantungan lagi dengan League of Legends.

Nah buat pecinta game dari developer Riot Games wajib nih mensuport dan mendukung mereka agar game baru yang akan d garap bisa sangat sepopuler LOL ataupun DOTA2.
October 15, 2017 No comments » by RIDWAN HADI NOOR
Posted in

0 komentar:

Post a Comment

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Blogroll

Pages