Anda pecinta OPPO ? Belakangan ini banyak sekali  brand brand handphone yang mengeluarkan produk terbarunya dari mulai VIVO , SAMSUNG, XIOMI dan ASUS. Di sini saya akan sedikit memberikan informasi terkait kabar tentang produk terbaru dari OPPO F5 , mau tau spesifikasi nya ?

Menurut kabar yang saya dapat OPPO F5 akan di bekali dengan fitur dan spesifikasi yang tinggi dan dengan harga yang sangat murah cocok sekali untuk di sandingkan dengan xiomi dengan type XIOMI A1. Dengan RAM 6GB dan Internal 64GB up to 256GB membuat OPPO F5 akan semakin lancar dalam menjalankan aplikasi.

Untuk procecornya menggunakan procecor tertinggi dari seri MEDIATEK dan ada pula fitur pembaca wajah yang mampu membaca 200 titik wajah secara akurat.

Kabarnya OPPO F5 memiliki kamera beresolusi 20MP (F2.0) dan 16MP (F1.7) di tambah fitur penyempurna wajah yang membuat hasil selfie jauh lebih sempurna.

Untuk harga dan spesifikasi lainnya saya belum mendengar secara detail, tapi ini bisa menjadi acuan dan bisa di sandingkan dengan produk terbaru dari kompetitor terberat, kalian bisa cek di sini kelebihan smarthphone XIOMI A1.

Nah jadi sobat sudah dapat gambaran ya untuk membandingkan produk yang ingin sobat beli nantinya.