Setelah perjalanan yang cukup panjang akhirnya game online FPS terbesar di indonesia POINT BLANK akan segera menghadir kan permainan para pro players dari seluruh kota di indonesia.

Penentuan siapa tim terbaik dari 60 kota di indonesia ini akan d adakan pada jumat, 20 oktober 2017 pekan depan sampai 22 oktober 2017 di BritAma Sports Mall, JAKARTA. Dan bagi siapa yang berhasil mendapatkan juara 1 atau 2 akan mendapatkan kesempatan untuk mewakili indonesia sebagai tuan rumah di turnamen terbesar POINT BLANK INTERNATIONAL CHAMPIONSHIP.

Setelah melawati perjalanan panjang daru setiap pertandingan di seluruh kota , munculah 12 tim terbaik dari perwakilan kota masing masing. Adapun timnya sebagai berikut

Region West :
1.ARTM HFS (pekanbaru)
2.DGW EMPORIUM 291 (palembang)
3.PROFESSIONAL VNG CYPRESS (medan)

Region East :
1.JK OSAV EVO HFS (pontianak)
2.PARAKANG 186 DS (makassar)
3.GIDSW4NA (Manado)

Region Central 2 :
1.YDST REBORN 217 AFS (Jogja)
2.RAFTEL ID320 910 (Semarang open)
3.PowD vVv W4NA (surabaya open)

Region Central 1 :
1. RRQ Endeavour DOV 910 HFS (Jakarta 1)
2. TeamGF W4NA 87 (jakarta 2)
3. 4Ms MRH 186 (tangerang).

Nah bagaimana sobat ?? Adakah yang kalian fans-kan sobat dan Penasaran sama aksi dari mereka ?? Kalian bisa tonton langsung ya di alamat yang sudah saya share tersebut.


Bukan hanya tim pria yang bertanding, di acara tersebut ada juga tim ladies yang akan ikut memeriah kan dalam acara akbar tersebut. Ada 4 tim ladies yang mengikuti pertandingan ini, jika lolos maka akan mendapatkan kesempatan untuk ikut ke ajang PBLC dan PBIWC.

Di acara ini banyak sekali hadiah dan reward buat para penonton lho !!! Jadi jangan sampai ketinggalan yaa !!