Attack on Titan 2 akan menjadi gebrakan baru dari KOEI Tecmo setelah seri pertamanya dianggap kurang berhasil, mulai dari mekanisme gameplay yang terbilang banyak kekurangan hingga porting PC yang buruk. Hari ini, majalah mingguan Famitsu telah mengungkapkan beberapa detail baru mengenai Attack on Titan 2.

Akan ada 30 karakter yang bisa dimainkan. Diantaranya adalah Eren, Mikasa, Armin, dan Levi. Tidak hanya itu, mereka juga memperkenalkan Mike Zacharias, Nanaba, dan Gelgar minggu ini. Beberapa diantaranya yang belum disebutkan akan dimumkan di lain kesempatan. Semua karakter tersebut bisa kamu mainkan melalui Story Mode.

Berbicara mengenai story mode, Attack on Titan 2 akan memiliki jalan cerita sama seperti anime season keduanya. Tidak hanya quest utama, ada juga side quest. Apa lagi yang menarik? Tentu saja KOEI Tecmo akan menyematkan fitur multiplayer, tapi belum jelas akan seperti nantinya.

KOEI Tecmo akan berbicara lebih banyak mengenai Attack on Titan 2 pada 24 Oktober mendatang. Attack on Titan 2 akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan juga PC pada awal tahun 2018 mendatang.

Nah di tunggu ya gaess untuk kanar terbaru nya...