Rp. 3.099.000

sekarang lagi di hebohkan dengan handphone merk Xiomi type terbaru !!! Wow type apa ya ?? Untuk type terbaru dari Xiomi adalah MI A1.

ponsel ini d gadang-gadang bisa melakukan pembaruan update Android P di tahun 2018 nanti. Untuk harga Mi A1 sekarang d banderol sekitar 3 jutaan dengan kamera belakang 12MP.

Nah di sini saya akan coba share beberapa perbandingan yang siap melawan Mi A1 dengan harga yang tak kalah kompetitif.

1. Axioo Venge 2

Rp. 1.499.000

Dengan kamera 13M dan sensor 2MP menjadi andalan dari brand nasional ini. Kombinasinya siap menghasilkan foto dengan efek bokeh. Untuk kamera selfienya menggunakan kamera beresolusi 5MP yang d balut dengan lampy LED flash d sisi depan.

Menggunakan procecor mediatek MT6737T quadcore yang mampu melaju dengan clock speed 1.5Ghz. Juga menggunakan RAM 2GB dan internal seluas 16GB. Di tambah axioo venge menggunakan OS android marsmallow. Dengan ukuran layar 5.5inch dan menggunakan kaca lengkung 2.5D membuat design jauh lebih mewah. D tambah dengan resolusi FULL HD brand ini siap di adu dengan kompetitor dengan harga terjangkau. Ponsel ini berkapasitas battre 2750mAH dan d bagian belakang terdapat teknologi sidik jari.

2. Himax XPlay

Rp. 2.699.000

Ponsel ini berbentuk elegan dan simple menjadi type ini  sebagai produk kelas atas dari himax. Untuk body nya menggunakan bahan full metal dengan ketebalan 7.08mm sangat tipis. Keunggulan dari produk ini terdapat pada kameranya, menggunakan resolusi 13MP dan d tambah dengan sensor ke dua 2MP untuk mengambil sudut pandang normal dan sensor kedua bisa menghasilkan efek bokeh yang menawan di kelasnya.

Untuk kamera depan nya beresolusi 8MP dan menggunakan fitur  Selfie Beauty untuk mempercantik hasil selfi kita, jika di rasa kurang memuaskan bisa juga sobat meng-aktifkan fitur advanced Camera agar bisa mendandaninya lebih lanjut. Himax XPlay menggunakan kaca 2.5D yang berukuran 5.5inch IPS OnCell dan resolusi FULL HD serta perlindungan kaca corning gorilla glass.

3. Coolpad Cool Dual

Rp. 2.900.000

Coolpad Cool Dual menggunakan perangkat panel layar lengkung 2.5D dan rentang layar 5.5" dengan resolusi HD. Untuk kamera belakangnya menggunakan kamera beresolusi 13MP yang bisa mengambil gambar dengan balutan atau tanpa balutan warna. Sensor monokromnya tanpa balutan warna bisa menghasilkan gambar dengan kualitas tajam meskipun pada saaf malam hari.

Untuk procecornya menggunakan qualcom snapdragon type 625 yang d cocokan dengan RAM 3 dan Internalnya 32GB. Beerbeda dengan snapdragon 625 octa core, chipset yang d gunakan pada Coolpad Cool dual ini mengunakan 4 inti cortex -A53 untuk memgatasi tugas ringan dan 4 inti Cortex - A72 untuk menangani tugas berat.





4. Moto G5s Plus

Rp. 2.999.000

Untuk fitur kamera pada ponsel ini hampir sedikit mirip dengan yang di pakai pada merk Coolpad Cool Dual bedanya untuk type Moto G5s Plus ini kita bisa membuat video dengan kualitas Ultra HD atau 4K.

Bodynya sudah full metal dan memiliki rentang layae 5.5inch dengan resolusi Full HD. Terdapat juga sensor sidik jari d bagian depannya. Untuk chipsetnya ponsel ini menggunakan snapdragon 625 dengan clock speed 2.0Ghz dan kapasitas RAM 3GB dan Internal 32GB.

5. Advan A8

Rp. 2.999.000

Menggunakan procecor mediatek type 6750T octacore dengan clock speed 1.5Ghz plus grafis Mali T-860 MP2. Chipsetnya tidak kalah dengan snapdragon type 625 yang d gunakan pada Mi A1 di tambah aspek kinerjanya di tunjang dengan RAM 4GB dan Internal 32GB.

Untuk body Full metal dan memiliki banyak fitur pendukung yang tak kalah canggih. Di tambah dengan sensor sidik jari d bagian depan dan port USB type C membuat perangkat inj pesaing kuat xiomi Mi A1. Sementara untuk layar memiliki rentang layar 5.5" dengan resolusi Full HD dan memiliki kamera dengan ukuran 13MP dan 5MP.