Sudah banyak sekali gadget gadget kelas atas yang bermunculan, tidak pas rasanya kalau kita tidak bicara tentang accesoris. Nah di sini saya akan coba memberikan beberapa opsi accesoris yang wajib kalian miliki untuk mendukung perangkat gadget kalian.

1.ASUS ZENPOWER 10.500 mAh



Asus ZenPower ini mempunyai kapasitas yang tinggi sehingga dapat melakukan beberapa kali pengisian ulang battery smartphone kalian. Dengan warna dan design yang menarik, cocok buat kita pakai sesuai dengan pilihan.

2.JBL FLIP 3



Wireless bluetoth streaming hingga 3 perangkat, battery berkapasitas 3000mAh dan bisa di isi berulang, noise dan echo canceling speakerphone, JBL Bass radiator, design anti cipratan air.

3.APPLE WATCH 2



Memiliki casing baja tahan karat dan alumunium, mempunyai procecor dual core dan tahan d dalam air sedalam 50 meter, bluetoth 4.0,  sensor detak jantung, akselerometer, giroskop, sensor cahaya, layar retina OLED, kristal safir, battery litium, kekuatan battery tahan sampai 18 jam.

4.SANDISK ULTRA DUAL DRIVE



Kapasitas yang luar biasa 128 GB , port mikro USB dan USB 3.0, suport dengan semua android yang sudah memiliki fitur OTG read speenya mencapai 300mbps, memudahkan kita menyimpan banyak file video ataupun musik.

5.HUAWEI E5577 4G TELKOMSEL



Memiliki design tipis dan ringan, ukuran 1.4inch TFT dan memiliki kapasitas battery 1500mAH, mendukung sistem jaringan 4G LTE FDD/ LTE TDD/ HSUPA/ 3G.

Nah itu beberapa accesoris pendukung gadget sobat, jika ingin tampil lebih fashionable dan maniac wajib nih kalian punya 5 gadget tersebut.