NDOORS INTERACTIVE kali ini meramaikan pasar game di bulan ramadhan ini. Salah satunya game yang baru saja di rilis tanggal 1 juni 2017 ini yang berjudul LUMINARY : RISE OF THE GOONZU inipun sudah bisa di di download dan di mainkan di PC, jadi kalian bisa berpetualang bersama teman kalian.


Game ini bergenre MMORPG yang sangat unit di mana kita harus bisa menggabungkan beberapa unsur, komunitas, kapitalisme ataupun politik.

Dan di game ini juga kalian bisa Juga melakukan Kombinasi kekuatan agar karakter yang kalian mainkan bisa menjadi karakter yang unik.

Game ini juga menawarkan banyak fitur yang akan d berikan kepada pemain agar tidak cepat bosan,  seperti saham, komoditas dan lain sebagainya.

Apabila kalian memiliki kelebihan di politik maka kalian bisa mendapat kekuatan ataupun menjadi goonzu.

Nah jika kalian sudah bisa menjadi goonzu kalian tentu bisa mengatur seluruh procedur yang ada d game tersebut seperti pembayaran pajak, hukum dan pemiliham mentri atau kabinet.

Finally buat para gamer yang penasaran NDOORS INTERACTIVE pasti memberikan segudang pengalaman baru di game ini deh, sehingga membuat game ini semakin menarik.