Gamers dapat kabar dari brazil bahwa gta 6 sudah terbit!!!  Fake or real?? Game Grand Theft Auto (GTA) V menjadi salah satu serial game terbaik sepanjang masa untuk saat ini.

Namun, tahukah kamu gamers jika ternyata seri keenam dari game GTA nyatanya sudah dirilis?
Dengan suksesnya GTA V, tentu semua gamer berharap bila Rockstars selaku developer menggarap kelanjutan waralaba game action open world itu.

Dan dari rumor yang beredar, ada yang bilang jika Rockstar tengah menggarap game itu.

Tapi, apa yang diposting di situs Reddit ini nyatanya hanya candaan semata gamers. Mendadak seorang anggota situs memposting telah mendapatkan game dengan judul GTA VI.

Menurut kabar kabari, game ini secara tidak sengaja didapatkan di pasar Brasil. Dan tak hanya itu, yang lebih menarik dari postingan GTA VI di Reddit ini adalah platform yang menjadi basis game, yakni PlayStation 2.
Dan seperti yang didiskusikan di forum forum game, ternyata GTA 6 itu hanyalah versi mod dari GTA San Andreas alias bajakan.

Meski begitu, postingan Reddit ini bisa menjadi sedikit hiburan, terutama kalian gamers yang menanti seri ke-enam itu diluncurkan.

Ini pun bisa menjadi cambuk untuk Rockstar agar semangat mengerjakan GTA VI. Tapi sepertinya rilisnya GTA VI tidak akan terjadi dalam waktu dekat nih gamers.

Sebab Rockstar sendiri saat ini sedang disibukkan dengan proyek penggarapan game Red Dead Redemption 2 yang juga menjadi salah satu game yang diantisipasi peluncurannya.

Jadi sabar ya gamers semoga setelah rilis game red dead redemption 2 rockstar segera merilis game GTA VI.