Nah ada lagi nih gamers buat kamu yang lagi bete nungguin game pkemon go untuk bisa bertarung kali ini admin mau share mengenai game baru yang mirip dengan pokemon go TAPI ini versi battlenya untuk fitur battle di Pokemon Go tak kunjung dihadirkan oleh Niantic Labs.

Bagi yang penasaran, kamu bisa mencoba alternatif game mobile lainnya, seperti yang ditawarkan di game berjudul Pokemon Duel.

Pokemon Duel sendiri merupakan besutan dari The Pokemon Company. Meski mengusung nama duel, pertarungan yang disajikan tidak seperti yang ditawarkan di Pokemon Go.

Bila diperhatikan baik-baik ya gamers, dan memang seperti yang diinformasikan di trailer YouTube, Pokemon Duel mengusung genre strategy dan tampil dengan konsep ala boardgame.

Pokemon-pokemon itu akan hadir dengan bentuk seperti pion catur dan tugas gamer adalah menggerakkan Pokemon dari satu titik ke titik lain.
Menang atau tidak ditentukan oleh Pokemon mana yang cepat sampai duluan ke titik pusat masing-masing lawan.

Walau Pokemon hanya berbentuk seperti pion, efek serangan terlihat bak Pokemon sungguhan, seperti misalnya serangan listrik ala Pikachu atau serangan cambuk milik Bulbasaur.

Pokemon Duel bisa diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store. Saat dipantau oleh tim liputangames di Google Play Store game ini sudah diunduh sekitar 1 juta kali, wow menarik sekali buat d coba, tunggu apa lagi segera download.