Tak dipungkiri, Tom Clancy's The Division jadi salah satu game yang paling dinanti-nanti peluncurannya di tahun 2016.

Nah, bagi Anda gamer PC yang menunggu game shooter besutan Ubisoft ini, tidak ada salahnya untuk mengecek apakah spesifikasi PC sudah mumpuni untuk menjalankan game ini.

Melalui pengumuman terbarunya, publisher game raksasa asal Perancis ini mengungkap daftar spesifikasi yang diperlukan untuk menjalankan The Division.

Dari apa yang dipaparkan, untuk speifikasi minimum paling tidak PC tersebut harus menggunakan prosesor Intel Core i5-2400/AMD FX-6100 atau lebih baik lagi.

Sementara untuk pengolahan grafis, Ubisoft menyarankan untuk menggunakan NVIDIA GeForce GTX 560 2 GB VRAM atau AMD Radeon HD 7770 2 GB VRAM.

Untuk DirectX paling tidak Anda harus menggunakan DirectX versi 11. Jangan lupa untuk menyiapkan ruang penyimpanan seluas 40 GB.





Semua spesifikasi yang disebutkan merupakan minimum, jadi kalo PC Anda sudah mengantongi jeroan yang lebih baik dari di atas, tidak masalah.

Tak hanya mengumbar daftar spesifikasi, Ubisoft juga mengumumkan fitur yang didapat dari versi PC The Division.

 Seperti dikutip detikINET dari Gamespot, Senin (25/1/2016), versi PC The Division akan mendapat dukungan penuh mouse dan keyboard dan juga user interface customize.Kehadiran tekken 7 ini membawa angin segar bagi para penggemarnya, karena game fighting ini telah lama tidak muncul sehabis serial tekken 6.


Tekken 7 hadir dengan berbagai mekanisme gameplay yang baru serta kualitas grafis yang lebih di tingkatkan dengan unreal engine 4.


Hari ini, sang sutradara - katsuhiro Harada mengatakan melalui akun twitternya bahwa tekken 7 sudah berhasil terjual 2 juta copy sejak di luncurkan pada tanggal 2 juni lalu. Angka tersebut sudah termasuk penjual di konsol maupun PC melalui steam.


Melalui data STEAMSPY, tekken 7 berhasil terjual sekitar 300 ribu copy.Tekken 7 , game fighting fenomenal dengan bumbu drama keluarga mishima yang selalu kisruh dan dahsyat yang layak d bahas. Drama antar bapak dan anak yang tak kunjung berakhir.


Dan kita seharusnya senang pertarungan ini tak kunjung selesaikarena game ini berarti masih akan terus di kembangkan oleh bandai namco untuk para pecinta game fighting .


Saat ini tekken 7 tersefia untuk arcade, playstation 4, xbox one dan juga PC melalui steam.


Semangat terus ya Bandai Namco semoga saja developer dari game ini terus memberikan game terbaru dan bisa di nikmatin buat penggemarnya.

 Jadi semua tampilan antar muka, inventory, dan juga peta dirancang agar bisa dikendalikan baik menggunakan kontroler maupun mouse.

Sementara bagi Anda yang tidak menginginkan penggunaan voice chat, bisa tetap berkomunikasi dengan pemain lain menggunakan text chat.

Dari siaran pers tersebut terungkap pula The Division juga telah mendukung kartu grafis multiple, bisa tampil di tiga layar sekalipun, dan lain-lain. Berikut daftar spesifikasi lebih jelasnya:


Minimum

OS: Windows 7, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit)
Prosesor: Intel Core i5-2400, AMD FX-6100
Memori: 6 GB RAM
Grafis: NVIDIA GeForce GTX 560 with 2 GB VRAM, AMD Radeon HD 7770 2 GB VRAM
DirectX: Version 11
Penyimpan: 40 GB kapasitas tersedia


Rekomendasi

OS: Windows 7, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit)
Prosesor: Intel Core i7-3770, AMD FX-8350.
Memori: 8 GB RAM
Grafis: NVIDIA GeForce GTX 970, AMD Radeon R9 290
DirectX: Version 11
Penyimpanan: 40 GB kapasitas tersedia