Glu Mobile punya cara pintar menggaet lebih banyak pengguna, kali ini dengan memanfaatkan fan base Taylor Swift. Penyanyi cantik ini digandeng untuk tampil di game mobile terbaru buatan Glu.

Ini pertama kalinya Taylor terlibat di ranah video game. Sementara Glu sendiri memang kerap mengajak selebritis untuk membintangi game-nya.

Sebelumnya, si seksi Kim Kardashian tampil di game buatan Glu bernama Kim Kardashian: Hollywood in mid-2014.

Selain istri Kanye West tersebut, selebritis lain yang pernah dibuatkan game oleh Glu adalah Katy Perry, Britney Spears, Kylie dan Kendall Jenner, juga Nicky Minaj.

Seperti dilansir Venture Beat, Kamis (4/2/2016), selebriti terbukti ampuh menggaet pengguna game mobile. Game Kim Kardashian saja, sukses meraup pendapatan USD 146 juta sejak dirilis.

Game Taylor Swift pun diprediksi akan menuai sukses yang sama, mengingat jumlah fan base yang besar.

Kekasih Calvin Harris ini punya lebih dari 227 juta follower di media sosial, termasuk 74 juta orang di Facebook, 70,4 juta di Twitter, 64,8 juta di Instagram, dan 18 juta di Vevo.

"Dengan lebih dari 227 juta follower, saya sangat senang menyambut Taylor Swift, penyanyi, penulis lagu sekaligus musisi berbakat dengan segudang penghargaan ini, ke keluarga Glu," kata juru bicara Glu Mobile De Masi.

"Kami menyadari bahwa Taylor dan fan base-nya secara global mengharapkan pengalaman mobile gaming yang baru dan berbeda. Glu berkomitmen menghadirkan game berkualitas dengan memanfaatkan keunikan seorang taylor Swift," sambungnya.

Namun De Masi belum bisa mengungkap lebih detail mengenai game ini. Judul game pun masih dirahasiakan.

Yang jelas, Glu menjadwalkan game Taylor Swift akan dirilis sebelum akhir 2016.

Nah buat gamers di tunggu nya untuk game mobile apa taylor swift akan d rilis, Pantau terus beritanya di blog ini ya guys atau kalian bisa bookmark.^_^