Be a sniperman to exterminate crime

developer: gameloft 
genre: shooting
platform: iOS, android
price: free




Dari waktu ke waktu. game bertema shooting yang di perankan oleh penempak runduk atau biasa disebut sniper semakin menarik bagi siapa saja yang memainkannya.

Gameplay dengan pengalaman menarik bisa kamu mainkan dari game baru buatan gameloft ini, sniper fury

sniper fury masih sama seperti permainan fps lain yang telah di buat oleh gameloft seperti sniper X dan deer hunter 2016 yang mana mampu menarik perhatian kalian semua. pada sniper fury.

Ini adalah sebuah langkah yang besar untuk bisa mendapat perhatian yang lebih tinggi lagi di bandingkan dengan dua game sebelumnya.


Bagi siapa saja yang pernah memainkangame shooting semacam ini, pasti sudah terbiasa untuk menembak dari jarak yang berbeda beda dari atrgetnya.

Tentu saja skill menembak kmu jadi semakin bagus di dunia game. seperti biasa, kamu harus melumpuhkan setiap musuh yang ada untuk bisa menyelesaikan setiap misi yang di jalani.

Saat menembak musuh yang terakhir, kamera akan bergerak mengikuti peluru secara slow motion hingga musuh terkulai mati.

Untuk mengarahkannya bisa di bilang mudah dan juga sulit, berbeda dengan game sniper lain yang di mana saat melakukan zooming pasti jaraknya masih cukup jauh dari target, namun untuk sniper fury saat baru saja menyentuh zoomnya, maka jaraknya langsung trerasa dekat dengan target.

Jadi, kamu bisa cuku kerepotan juga saatmau menembak tepat di kepalanya. selain itu, tantangan lain saat akan menembak adalah nafas dari sniper itu sendiri yang membuat kamera bergoyang-goyang. jadi, kamu harus cukup bersabar agar tembakan tidak meleset.

tidak jauh berbeda dari game shooting gameloft lainnya. kamu pun bisa untuk melakukan upgrade senjata agar jadi lebih baik. baik itu dari slot peluru ataupun dari stability perlu untuk kamu tingkatakan agar saat menmbak lebih nyaman dan stabil.

Namun, sama seperti game game premium lainnya, terdapat IAP yang bisa kamu gunakan untuk bisa upgrade lebih cepat.

Tapi jika ada termasuk golongan penyabar, untuk bisa lanjut ke stage selanjutnya kamu harus menhabiskan banyak sekali upgrade.

Dan untuk melakukan upgrade itu maka kamu akan selalu memainkan stage yang itu itu saja.