Harga
Rp. 3.999.000

Kali ini saya akan membahas soal gadget terbaru yang sedang oppuler di pasaran, ya produk tersebut berasal dari tiongkok yaitu OPPO F3. saya akan mendekripsikan spesifikasi mengenai OPPO F3 dari mulai Kamera, Design dan Spesifikasi tinggi. now let me start for the first spesification :


1.DUAL SELFIE KAMERA 

  • Untuk kamera OPPO F3 ini sudah memiliki Dual Kamera selfie terbaik satu untuk selfie dan satu untuk wefie.di mana masing masing kamera memiliki fungsi yang berbeda. Untuk kamera utamanya yang beresolusi 16MP sudah bisa menghasilkan gambar jauh lebih jernih dan naturalkemudian bisa d kombinasikan dengan efek Beutify 4.0 yang mana memiliki 7 tingkatan agar wajah jadi jauh lebih sempurna. Efek beutify 4.0 ini juga bisa d kombinasikan dengan efek Various Filter and Pattern yaitu memiliki 7 rona wajah cantik agar wajah terlihat lebih natural. Di tambah di OPPO F3 ini sudah memilki fitur efek bokeh yaitu memberikan efek blur pada sebagian latar belakang pada objek.
  • Untuk kamera kedua memiliki aparature jauh lebih besar agar penerimaan cahaya yang masuk jauh lebih banyak sehingga kamera bisa menghasilkan foto jauh lebih jernih. Di tambah untuk kamera kedua bisa mengambil gambar wide angle dengan sudut pandang 2x lebih besar dari pada kamera utama sehingga wajah terlihat lebih kecil dan kalian tentu tidak perlu memakai tongsis lagi.

2.DESIGN YANG TIPIS

  • Di OPPO F3 ini sudah menggunakan teknologi layar terbaru yang terbuat dari layar in-ceel yang mana bisa menghasilkan gambar jauh lebih jernih ketimbang layar biasa
  • Untuk bezzle samping memiliki ketebalan yang sangat tipis hanya 7.3mm sehingga nyaman di genggam
  • Dan menggunakan layar 2.5D agar hasil video dan gaming jauh lebih nyata.
3.SPESIFIKASI TINGGI

  • Di OPPO F3 ini sudah memiliki RAM 4GB dan ROM 64GB dengan kapasitas RAM sebesar itu OPPO F3 sudah tidak akan lag ataupun hang dan membuat semakin lancar jika kalian ingin berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya.
  • di tambah dengan ROM 64GB kalian tidak perlu takut untuk kehabisan space, jadi kalian dapat beraktifitas dengan lancar baik itu untuk pekerjaan ataupun bisnis.
4.LAIN LAIN
  • Di OPPO F3 juga memiliki 3 slot yaitu 2 untuk simcard 4G dan satu untuk memory yang dimana kapasitas memory bisa di tambah sampai dengan 128GB.
  • OPPO F3 juga sudah menggunakan COLOR OS 3.0 yang berfungsi untuk penghemat quota internet,eye protection,clone apps dan screen off/on gesture. 
Nah guys itulah spesifikasi untuk OPPO F3 yang masih saya tau sejauh ini,mungkin kalian bisa bertanya atau menambahkan di kolom komentar agar bisa melengkapi artikel ini. Di tunggu untuk update gadget terbaru d blog ini ya guys follow my blogger and stay tunned.