Belakangan ini merk Smartfren terus melakukan perbaikan di jaringan 4G nya, selain gk lelet smartfren juga mempunyai kecepatan download yang super cepat bahkan ke pelosok sekalipun ( contoh : daerah saya ).

Nah kalian wajib tau nih kalau smartfren mengeluarka modem terbaru dengan stabilitas jaringan paling kencang. Nama produknya WiFi M5. Untuk tampilannta sangat elegan banget di tambah powerbank ini memiliki kapasitas battre sebesar 3250 mAh yang tahan sampe +- 20 Jam apalagi powerbank ini bisa di jadikan alternatif sebagai powerbank lho.. !! 

Nah, WiFi M5 ini menggunakan Chipset Qualcom MDM 9307 yang mempunyai jaringan LTE cat 4, hal ini menjadikan fungsi powerbank bertambah seperti sebagai USB On The Go dan Storage Sharing.

Tentunya dengan teknologi terbaru ini bisa membuat kita merasa terbantu untuk produktivitas dan mendukung gaya hidup sobat agar lebih profesional. Untuk storage Sharingnya berfungsi agar sobat bisa mengirim data berbasis WiFi tanpa mengkonsumsi data yang dimiliki.

Di tambah perangkat modem ini sangat aman sekali dengan adanya fitur Sharing Control dimana sobat bisa mengatur penggunaan data dengan Data Speed Limitation dan MAC Filter, jadi penggunaan nya bisa lebih d kontrol.

Dengan spesifikasi tinggi Modem ini di jual dengan harga terjangkau. Dengan harga Rp. 999.000. Kalau sobat membeli ini maka sobat mendapatkan kuota internet sebesar 150GB 24 Jam selama Satu tahun. Atau 70GB selama 180 Hari dengan Harga Rp. 699.000.