Halo gamersss...!!!!!  Back to the topik kita kali ini tidak jauh jauh dari yang namanya console kini ada kabar bahwa PlayStation 4 Pro menawarkan performa yang diklaim lebih gahar ketimbang versi standar.

Dengan promosi yang demikian gencarnya, perangkat konsol next-gen Sony ini pun menarik minat gamer sehingga penjualannya disebut membuat senang.

Dalam pemaparan pendapatan Sony beberapa waktu lalu CFO Kenichiro Yoshida berbicara soal penjualan PlayStation 4 Pro. Diakui penjualan awal sangat solid.

Bahkan penjualannya menemui atau mungkin melebihi harapan.
"Penjualan PS4 Pro berjalan sesuai dengan yang kita harapkan, seperti yang kita asumsikan, tapi mungkin lebih dari yang kita antisipasikan," ujarnya dikutip liputangames dari gamespot.

Tak hanya itu, Yoshida pun menambahkan bahwa dampak penjualan yang kuat itu turut didukung dengan hadirnya PlayStation VR.

Rasa penasaran akan headset virtual reality itu membuat gamer ingin membeli perangkat konsol dengan jeroan yang lebih kuat dan pilihan jatuh pada PlayStation 4 Pro.

Penjualan yang kuat ini bahkan melebihi penjualan PlayStation 4 Slim "Penjualan PS4 Pro lebih kuat dari yang Slim" tandasnya.

Sayang, Yoshida masih belum mau menyebut berapa angka penjualan dari PlayStation 4 Pro dan Slim.

Sedangkan untuk PlayStation VR, PlayStation Executive Jim Ryan pernah mengatakan jika penjualannya mencapai ratusan ribu unit ketika peluncuran.

Nah guys bagi kalian yang berminat ingin menggaet console ini langsung aja kungjungi toko gamers terdekat... Di jamin puasss